Kamis, 11 Oktober 2012

Obat Nyeri Haid Alami

Obat Nyeri Haid Alami :: Sakit di baagian perut bawah adalah hal yang di rasakan ketika seseorang menderita nyeri haid. Apa rasa sakit itu normal? Baca artikel ini sampai selesai jika ingin mengetahui jawabannya.

Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs

Obat Nyeri Haid Alami
ACE MAXS telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs memang merupakan sebuah obat herbal dari obat herbal ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh sedikitpun sehingga sangat aman di konsumsi dan juga dapat menyembuhkan sampai tuntas tanpa menyebabkan ketergantungan dan efeksamping. ( Obat Nyeri Haid Alami 10/12 )

Penyakit Nyeri Haid

Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs :: Nyeri menstruasi atau dalam bahasa medisnya disebut dismenore pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Jika seseorang mengalami nyeri haid 2 - 3 hari sebelum dan selama menstruasi itu merupakan hal yang wajar dan normal, namun jika seseorang mengalami rasa nyeri tersebut dalam jangka waktu yang relatif lama, anda harus segera memeriksakannya ke dokter, takutnya itu merupakan suatu penyakit yang mungkin akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati. Namun jika anda ingin segera meminum obat, minumlah Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs yang telah terbukti dapat membantu dalam penyembuhan penyakit nyeri haid ini.

Kandungan Dan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs


Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs :: Kandungan dari kulit manggis ini sangatlah banyak namun berikut merupakan salah satu kandungan utama yang di miliki oleh kulit manggis ini. Kndunagn tersebut adalah Xanthone yang sangat tinggi yang dapat mencegah dan menumpas kanker. Selain itu juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Denagn kandunagn tersebutnlah maka Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs dapat membantu dalam penyembuhan penyakit nyeri haid.

Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs :: Sedangakan daun sirsak sendir memiliki kanduangan ruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Sama halnya kandunagn kulit manggis, kandunagn daun sirsak ini juga sangat berperan akti dalam membantu penyembuhan nyeri haid. ( Obat Nyeri Haid Alami 10/12 )

Naah jadi tunggu apa lagi, segeralah anda pesan Obat Nyeri Haid Alami Ace Maxs, karena untuk sistem pembayaranya sangat aman sekali. Kamai memberi sistem " Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Baru Setelah Barang Sampai Anda Transfer Pembayarannya ". Selamat mencoba dsan semoga lekas sembuh. ( Obat Nyeri Haid Alami 10/12 )

Cara Pemesanan Obat Nyeri Haid Alami

Untuk anda yang ingin memesan obat nyeri haid alami ace maxsini anda cukup hubungi kami lewas SMS ke nomor 082.126.444.770 dengan mengetikan format :

STAM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No HP/Tlp Rumah

Kirim Ke : 082.126.444.770

Contoh

STAM : Putra Suherman : 2 botol : Jl. Manggis No. 220 Sirsak Indonesia : 082.126.444.770

Kirim ke : 082.126.444.770

Ingat format " STAM " WAJIB anda cantumkan pada setiap pembelian ace maxs.

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah :

Obat Nyeri Haid Alami 

 Barang Sampai Baru Bayar

Artikel Terkait : 

Obat Nyeri Haid Alami


  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Template by Loggd.In